Cara Jitu Optimalkan SEO dengan Judul Artikel

Judul Artikel, Cara Jitu Optimalkan SEO
SEO

SEO, itulah sebutan yang saya pahami untuk artikel ini, mengoptimalkan Seo dengan menggunakan Judul Artikel yang berkualitas juga sangat berperang penting dalam membangun Seo yang berkualitas

Seperti yang saya paparkan di postingan kemarin Membuat Artikel Kualitas DEWA bahwa judul adalah bagian dari sebuah cover majalah, dimana cover adalah hal yang menentukan pengunjung akan membaca artikel kita atau tidak, semakin menarik sebuah judul artikel maka kesempatan artikel kita untuk dikunjungi atau dibaca semakin besar, jadi buatlah judul yang semenarik mungkin.

Lalu bagaimana membuat sebuah judul yang menarik dan berkualitas? di artikel sebelumnya saya sudah share cara paling umum untuk optimalkan seo pada judul dan sekarang adalah lanjutan dan lebih khusus lagi, nah di bawah ini akan saya paparkan untuk sahabat sekalian, cara ini adalah cara yang saya gunakan, kalau tidak percaya silahkan jelajaih beberapa artikel terbaru saya, hehe. Karena cara ini baru beberapa bulan saya gunakan, namun yang saya rasakan dari efek cara ini sangat membantu untuk mengoptimalkan Seo pada blog ini. Oleh karena itu saya putuskan untuk share kepada sahabat juga, seperti yang saya katakan kemarin di postingan Cara Mengetahui Robot.txt Blog orang lain bahwa "Jangan sampai sahabat menggunakan atau mengikuti tutorial Blog pada sebuah website/blog namun blog tersebut tidak menggunakan cara itu sendiri"

Logikanya sederhana, jika memang benar tutorial atau cara tersebut memang sangat berguna dan bermanfaat kenapa blog itu sendiri tidak menggunakannya? hehe. OK langsung saja berikut beberapa cara mengoptimalkan Seo dengan membuat judul yang berkualitas
Judul Artikel, Cara Jitu Optimalkan SEO
Mengoptimalkan SEO

OPTIMALISASI SEO PADA JUDUL ARTIKEL


Buatlah judul yang mewakili semua isi artikel atau mewakili inti dari sebuah artikel


contoh isi artikel kita "Merah warnanya, tumbuhan ini termasuk dalam kategori Bunga, Bunga ini biasa di istilahkan oleh beberapa orang sebagai lambang dari rasa sayang" nah dari isi artikel seperti ini kita dapat menentukan judulnya "Bunga Mawar".

Buatlah judul artikel menggunakan Kata Ajaib


Kata ajaib yang saya maksud disini adalah kata-kata yang membuat pembaca menjadi penasaran, tertarik dan lain sebagainya, salah satu contohnya kata "Rahasia", "Gratis", "Premium", contoh penggunaanya seperti artikel saya yang Download Proxifier Full Versi Terbaru Gratis dan Rahasia Artikel Terindeks Di google dalam hitungan menit

Buatlah Judul artikel dengan menggunakan Angka


Ini adalah salah satu cara yang sangat efektif untuk meningkatkan rasa penasaran para calon pembaca artikel kita, contoh penggunaannya itu , dengan menambahkan angka pada judul maka kesempatan artikel anda akan di baca semakin besar

Buatlah judul yang menarik sesuai dengan ketertarikan sahabat


Maksud saya disini, biasanya kita membuat sebuah judul artikel hanya mengikuti judul-judul yang berada di nomor urutan 1 pada search enggine, menurut saya ini tidak ada pengaruhnya terhadap pengoptimalan Seo pada blog kita, Lebih baik kita membuat sebuah judul artikel, lalu kita berandai-andai kita sebagai calon pengunjung, coba perhatikan judul yang telah anda buat, Jika ada rasa ketertarikan terhadap judul tersebut atau rasa penasaran akan artikel tersebut, maka itulah judul yang sangat tepat untuk artikel sahabat, selain tepat sahabat juga telah membuktikan bahwa sahabat bisa menentukan judul sendiri "Orisinil"

Nah bagaimana sahabat? dari pemaparan saya di atas tentang pengoptimalan Seo dengan judul sebenarnya masih banyak yang mungkin belum saya paparkan secara terperinci, namun seperti prinsip saya saat ini "Yang penting Orisinil, apa yang engkau tuangkan kedalam blog adalah apa yang engkau ketahui bukan apa yang engkau Copy Paste ,hehe"

Baca Juga : Jomblo Adalah Titisan Tuhan (Filosofis)

7 komentar

hahaha, keren gan tutornya .,,, terutama pada poin kata ajaib pada kalimat ini "contoh penggunaanya seperti artikel saya yang ini dan ini" saya senyuum senyum sendiri gan bacanya. keren dah pokoknya artikelnya nih

Wah makasih gan, berkat agan saya bisa update artikel ini, hehe kelupaan

thanks informasinya gan, informasi yg bagus dan bermanfaat sekali

iya gan, syukurlah kalau begitu (y)

perlu ane coba nich... izin share ya...

bermanfaat buat pemula spt saya..
terima kasih


silakan gan, asalkan ada link sumbernya :D

Komentar Anda di rwblog.id adalah tanggapan pribadi, kami berhak menghapus komentar yang mengandung kata-kata pelecehan, intimidasi, dan SARA.
EmoticonEmoticon